Konsep Desain Rumah Victorian

By | June 1, 2019

jasa desain rumah ~ Konsep desain rumah Victorian menggambarkan model konsep rumah yang timbul pada era pertengahan. Asal kata Victorian berawal dari penguasa pada dikala itu ialah Istri raja Victoria yang merupakan istri raja kerajaan Inggris. Pada disaat itu bentuk konsep gedung, bidang dalamnya dan furniture di kasih julukan model Victorian. Sebab kerutinan warga pada era itu memberi julukan sesuai sama julukan yang lagi bertakhta.

Pada waktu ini di tengah derasnya tren bentuk rumah minimalis, bentuk rumah Victorian pula senantiasa populer. Di Indonesia rumah bermodel Victorian telah sedikit ditemukan. Tetapi rumah dengan model ini senantiasa mempunyai penggemar. Rumah bermodel Victorian pula cocok diimplementasikan di Indonesia. Tetapi pasti aja terdapat sebagian perihal yang wajib dimodifikasi. Perihal ini disebabkan terdapatnya kelainan cuaca serta adat antara Indonesia dengan Inggris. jasa desain rumah online

Model victoria merupakan konsep atas mencampurkan model konvensional serta kontemporer- modern pada rumah dengan mempunyai dimensi lumayan besar. Model ini menciptakan bentuk rumah amat kokoh Akan keglamoran, kecantikan, grande serta bergengsi. Pada arsitektur, rumah bermodel victoria biasanya berdiri di tanah yang besar, menampilkan gedung yang besar serta mewah. Terdiri dari banyak ruangan, sebagian kamar tidur, sebagian zona lounge, ruang makan resmi sampai dapur yang besar terbuka. Halaman rumah victoria pula mempunyai dimensi yang tidak kalah besar maka memberikan bentuk keseluruhan yang mewah. jasa desain rumah murah

Rumah bermodel victoria mempunyai karakteristik khas pada atap rumah bersudut terjal dengan penggalan puncaknya semacam runjung dilengkapi cupola. Bagian atas gedung tipe ini menyembul ke atas di antara atap, akibatnya menyamai tower.

Bila anda mau membuat rumah dengan model Victorian terdapat sebagian perihal yang wajib dicermati, antara lain:

  1. Kesimetrisan bangunan

Salah satu karakteristik desain rumah Victorian yaitu bentuk atap yang menyamai tower serta pula mempunyai luas tanah yang besar. Oleh sebab itu penempatan posisi rumah serta wujud atap rumah wajib dibuat supaya seimbang.

  1. Warna bangunan

Corak yang sesuai buat gedung semacam ini ialah corak putih klasik. Anda dapat mengombinasikan dengan corak lain sebagai aksennya. Corak hitam dapat dikenakan buat aksennya. Sebab hitam mempunyai watak kontras atas corak putih. Janganlah pilih corak netral sebagai aksen, sebab bakal membuat tampilan jadi mati.

desain rumah victorian

bagikan ini