Jasa Desain Rumah Mewah Terbaru

By | September 6, 2020

Jasa desain rumah mewah adalah layanan jasa desain rumah untuk membantu anda mewujudkan rumah yang sesuai dengan keinginan Anda. Berbagai model rumah kini semakin banyak dan bisa dijadikan pilihan untuk hunian impian Anda. Beberapa tahun terakhir, rumah dengan model minimalis masih banyak dipilih karena desainnya yang simpel dan terkesan sederhana. Namun, bagi Anda yang ingin membuat rumah dengan model lain, Anda bisa menjadikan model rumah mewah sebagai pilihan untuk membangun sebuah hunian yang nyaman untuk ditempati bersama keluarga tercinta.

Model rumah tersebut adalah rumah mewah dimana seluruh pernak pernik dan detail yang dibuat pada sebuah hunian telah diperhitungkan dengan detail. Berbeda dengan rumah minimalis yang tidak banyak menggunakan detail yang terlalu rumit di sekitar rumah, rumah mewah akan menambahkan berbagai jenis detail serta menambahkan berbagai ruang dan fasilitas lain yang bisa digunakan oleh seluruh penghuni rumah. Rumah mewah biasanya membutuhkan lahan atau tanah yang lebih luas. Bukan tanpa alasan, namun kebutuhan untuk membangun rumah mewah tentu lebih besar dibandingkan proses pembangunan rumah minimalis.

Ada sangat banyak inspirasi model rumah mewah yang bisa Anda pilih. Mulai dari tema, pilihan warna hingga pemilihan desain interior di rumah tersebut masih bisa disesuaikan dengan selera Anda. Bila Anda ingin agar proses pembuatan desain rumah berjalan lebih cepat dan praktis, tersedia jasa desain rumah mewah yang siap mengakomodir kebutuhan dan keinginan Anda dalam membuat hunian impian. Sebagai referensi, berikut ini adalah beberapa model rumah mewah dan detail yang bisa ditambahkan pada desain rumah yang akan dipilih.

Jasa Desain Rumah Mewah 1 Lantai

Rumah mewah bisa dibuat dengan model rumah 1 lantai. Rumah dengan tipe 1 lantai berfokus pada dekorasi di dalam rumah serta penambahan beberapa detail di sekitar kawasan rumah. Ada beberapa poin yang harus diperhatikan ketika memilih desain untuk rumah mewah 1 lantai:

  • Kebutuhan Ruang

Pembuatan rumah mewah 1 lantai harus diiringi dengan perhitungan mengenai kebutuhan ruang oleh seluruh penghuni rumah Anda. Sebelum memulai pembuatan desain, ada baiknya untuk menghitung terlebih dahulu berapa jumlah ruang yang dibutuhkan sehingga desain yang dibuat akan lebih tertata. Dalam memperhitungkan jumlah ruang yang akan dibuat di rumah, Anda tidak perlu terlalu banyak menambahkan ruangan yang tidak terpakai. Bila rumah hanya dibuat 1 lantai, terlalu banyak ruang dapat membuat rumah Anda terkesan lebih sempit.

Agar rumah tetap terlihat luas, Anda bisa menggunakan jasa desainer rumah mewah untuk menata penempatan ruang dan desain seluruh ruangan di rumah tersebut berdasarkan kebutuhan Anda. Bila kebutuhan Anda telah terpenuhi, ruang yang dibuat tidak perlu terlalu banyak namun maksimalkan pada penataan desain interior yang akan membuat rumah tersebut terkesan lebih mewah. Desain yang telah disepakati diharapkan bisa menjadi acuan utama untuk pembuatan rumah mewah sesuai dengan harapan Anda.

  • Pemilihan Desain Interior di Dalam Rumah

Desain interior atau penataan di area dalam rumah juga menjadi poin yang harus benar-benar diperhitungkan. Desain interior akan membuat apa saja yang akan diletakkan di dalam rumah, termasuk pemilihan perabotan yang akan digunakan di dalam rumah. Langkah ini menjadi sangat penting karena desain interior sebuah rumah akan menentukan kesan untuk rumah tersebut.

Bila sebuah rumah telah ditata dengan konsep yang benar, maka seluruh area rumah akan terlihat lebih mewah. Desain dengan konsep yang telah disepakati sebaiknya digunakan sebagai dasar utama untuk membuat rumah mewah sesuai dengan harapan Anda. Biasanya desainer akan menentukan perabotan yang dipilih dengan warna atau tema yang senada sehingga seluruh rumah dapat terlihat serasi dengan penataan sesuai desain yang telah dibuat sebelumnya.

  • Pemanfaatan Lahan Sekitar Kawasan Rumah

Lahan yang tersisa di sekitar kawasan rumah bisa dimanfaatkan untuk berbagai hal lain yang unik dan menambah kesan mewah pada rumah tersebut. Misalnya, bila Anda memiliki lahan sisa di sekitar halaman rumah Anda, lahan tersebut bisa dimanfaatkan untuk membuat kolam ikan sehingga rumah akan terkesan lebih dingin dan lebih luas karena terdapat kolam di bagian depan rumah. Cara ini juga bisa diterapkan di bagian belakang rumah. Lahan sisa yang terdapat di belakang rumah bisa dibuat mini garden yang bisa digabungkan dengan konsep ruang bersantai outdoor sehingga seluruh keluarga bisa menikmati ruang tersebut.

Pemanfaatan lahan pada seluruh penjuru rumah juga menjadi kunci utama untuk membangun rumah mewah dengan tipe 1 lantai yang nyaman untuk seluruh anggota keluarga. Meskipun bertipe 1 lantai, namun hal itu tidak menutup kemungkinan bagi Anda untuk tetap membuat rumah dengan kesan mewah di seluruh penjuru rumah.

untuk ibfo lengkap jasa desain rumah,silahkan klik gambar dibawah ini

Jasa Desain Rumah Mewah 2 Lantai

Bila Anda masih membutuhkan ruang yang lebih luas dan ingin membuat tambahan ruangan ain, desain dengan tipe 2 lantai bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Rumah dengan tipe 2 lantai dapat mengakomodir kebutuhan ruang yang lebih luas. Selain itu, dengan penambahan lantai 2, Anda bisa lebih leluasa melakukan penataan terhadap berbagai jenis barang serta mengatur pemanfaatan ruang dengan lebih mudah. Berikut ini adalah beberapa poin yang bisa ditambahkan ketika Anda memilih untuk membuat model rumah mewah dengan tipe 2 lantai.

  • Model Tangga Dengan Kesan Mewah

Model tangga yang dipilih pada sebuah rumah bisa menjadi kunci utama untuk memunculkan kesan mewah pada rumah tersebut. Bila Anda ingin rumah terlihat lebih mewah, tangga dengan model memutar bisa menjadi pilihan Anda supaya seluruh rumah terlihat lebih elegan dengan kesan mewah yang dominan.

  • Tambahan Fasilitas Bersama di Lantai 1

Di bagian lantai 1, bisa ditambahkan beberapa fasilitas tambahan seperti home theatre atau perpustakaan yang bisa digunakan oleh seluruh anggota keluarga. Bahkan perpustakaan juga bisa dijadikan sebagai ruang belajar yang digunakan oleh anggota keluarga.

  • Lantai 2 Dikhususkan Untuk Tempat Berkumpul Keluarga

Sedangkan area lantai 2 sebaiknya dikhususkan untuk kegiatan yang lebih privasi. Kamar tidur dan tempat berkumpul keluarga inti bisa diletakkan di lantai 2. Selain dapat memanfaatkan ruang dengan efektif, penempatan ruang yang tepat juga bisa menambah kesan mewah pada rumah karena tidak ada ruang yang tidak terpakai di rumah tersebut.

  • Pemilihan Perabot Dengan 1 Konsep yang Telah Disepakati

Pemilihan perabot sebaiknya dilakukan dengan kesepakatan tema besar yang akan dibuat. Bila perabot pada sebuah rumah tidak terkonsep dengan baik, akibatnya akan ada terlalu banyak perabot yang tidak terpakai dan membuat rumah menjadi sangat penuh dengan perabotan yang tidak terpakai. Agar hal itu tidak terjadi, pastikan Anda hanya membeli perabot rumah dengan tema yang sesuai sehingga penempatannya bisa diperhitungkan sejak awal pembuatan desain.

untuk melihat portofolio desain rumah,silahkan klik gambar dibawah ini

Dengan konsep yang telah dipikirkan sejak awal, rumah yang dibuat akan terlihat lebih mewah. Hindari membeli berbagai jenis perabotan di luar konsep yang telah ditentukan, karena hal itu akan mengurangi kesan mewah pada rumah Anda. Meskipun konsep rumah mewah memiliki banyak pilihan yang bisa Anda gunakan, namun ada baiknya untuk berkonsultasi dengan desainer sebelum menentukan jenis bangunan dan penataan seperti apa yang akan Anda gunakan pada rumah tersebut. Jasa desain rumah mewah siap membantu Anda untuk membuat desain terbaik dengan penataan dan pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

untuk fast respon jasa desain rumah,silahkan wa 0812-2941-8751