5 Contoh Desain Rumah Warna putih

By | May 30, 2019

Jasa desain rumah ~ Memilik desain rumah warna putih dengan tampilan fasad yang elegan dan cantik merupakan impian banyak orang. Ada banyak cara yang bisa dilakukan agar memiliki fasad rumah yang cantik diantaranya adalah dengan memilih warna cat yang sesuai. Begitu banyaknya pilihan warna cat memberi kita keleluasaan untuk membuat tampilan rumah kita menjadi lebih indah dan cantik. Beberapa variasi warna bisa kita padukan seperti warna putih dengan hitam. Paduan warna putih dan hitam bisa disebut dengan warna monokrom. Warna monokrom merupakan warna yang tidak lekang oleh zaman.

Pemilihan warna rumah putih merupakan warna yang banyak sekali digunakan oleh masyarakat, karena salah satu warna netral ini cocok dikombinasikan dengan warna apa saja. Dengan menggunakan warna putih akan memacarkan kesan sederhana. Sebaiknya anda membuat tampilan dari rumah yang anda miliki menjadi seimbang, baik itu dari segi eksterior serta dari segi interior rumah. Dengan begitu rumah idaman yang anda miliki akan semakin terihat indah serta cantik. Contohnya yakni penerapan warna cat rumah putih yang elegan, dan jika ingin lebih menarik lagi maka bisa melakukan kombinasi warna putih pada rumah minimalis. jasa desain rumah online

Ada beberapa alasan yang menjadi sebab mengapa banyak orang memilih warna cat putih untuk rumah minimalis adalah alasan yang petama warna putih mudah dipakai dan sangat simple untuk digunakan. Untuk kombinasi percampuran warna pun sangat mudah dikombinasikan dengan warna yang lainnya. Alasan selanjutnya adalah warna putih merupakan jenis warna netral, dengan warna ini anda bisa mendekorasinya dengan baik dan akan memberikan kesan yang modern, klasik dan lain sebagainya.

Sebuah rumah hunian tentunya diperlukan perhatian yang khusus agar rumah tersebut nyaman dan indah. Tak hanya sekedar material-material khusus yang akan anda pilih untuk dapat memberikan ornamen-oranamen tertentu, melainkan warna cat rumah juga harus anda pilih secara jeli dan cermat. Biasanya banyak orang yang merasa kebingungan dalam hal pemilihan warna cat rumah yang bisa menampilkan sebuah keindahan pada rumah mereka.jasa desain rumah murah

Hal ini disebabkan karena tidak ingin memakai warna yang sama persis pada semua bagian rumah, baik di dalam maupun di luar rumah, dan mereka juga takut jika warna itu tidak nyamabung atau terlihat norak. Supaya anda tidak merasa bingung ataupun pusing lagi, maka berikut ini adalah beberapa tips cara membuat desain rumah warna putih yang bisa anda coba.

  1. Pilihlah Warna Cat Lebih Dari Satu Warna

Hal yang bisa anda akukan untuk mengubah tampilan rumah anda manjadi lebih indah dan nyaman adalah dengan cara mengkombinasikan warna cat rumah anda. Pastikan kombinasi warn cat tersebut tidak bertabrakan dengan warna kusn jendela dan pintu.

  1. Selipkan Warna Yang Terang

Bagi anda yang memiliki dan tinggal di rumah minimalis, maka pasti anda tidak akan jauh-jauh dari warna cat rumah abu-abu. Itulah sebabnya, ruangan rumah anda menjadi terlihat tidak berwarna. Anda jangan takut untuk memilih warna cat yang cerah dan terang. Namun, jangan memilih warna yang terlalu mencolok dan berlibihan, karena nantinya akan membuat rumah anda menjadi terlihat tidak nyamabung, usahakan terapkan warna yang terang pada salah satu sisi dinding saja.

  1. Sesuaikan Warna Cat Pada Setiap Dinding Rumah

Sebaiknya anda juga menyesuaikan warna cat rumah pada antar ruangan. Sebenarnya, anda tidak harus memilih warna yang sama persis, yang paling penting adalah masih terlihat serasi antara warna-warna tersebut.

desain rumah warna putih

desain rumah minimalis warna putih

 

desain rumah nuansa putih

desain rumah warna hitam putih

 

bagikan ini