Desain Rumah Tipe 54 yang Nyaman

By | March 30, 2019

Jasa Desain rumah ~ Desain rumah tipe 54 termasuk kategori rumah yang diperuntukkan untuk mereka yang mapan karena membutuhkan biaya yang cukup besar untuk membeli, membangun dan mendesain rumah tipe ini. Mengenai desain, berikut ulasan seputar desain rumah tipe 54 inspirasi untuk Anda.

Denah dan Organisasi Ruangan pada Rumah Tipe 54

Untuk rumah tipe 54 ada berbagai macam tipe utama yang bisa dipilih seperti tipe 54/90, 54/100, 54/120 dan lainnya. Maknanya, rumah memiliki ukuran 54 m2 dan luas tanah 90 m2 begitu pula yang lainnya. Perlu diketahui,  saat Anda membuat denah rumah tipe 54 maka Anda harus benar-benar jeli dalam penataan ruangan. Terlihat cukup luas, namun disadari atau tidak rumah tipe ini memiliki luas yang tetap terbatas dan tidak seluas yang Anda bayangkan. Sangat tidak disarankan untuk menggunakan sekat atau pembatas ruangan karena hal ini malah akan membuat tampilan rumah tipe 54 terlihat jauh lebih sempit. jasa desain rumah online

Maka dari itu, pastikan Anda melakukan penataan dan desain rumah tipe 54 yang tepat sehingga rumah terasa lebih lega dan memberikan kenyamanan untuk semua penghuninya. Hal utama yang harus benar-benar Anda pertimbangkan ialah membuat denah sesuai organisasi ruangan yang ingin Anda gunakan. Anda bisa memulai dengan menentukan jumlah kamar tidur, ruang tamu, dapur dan lainnya. penentuan organisasi ruang akan memudahkan Anda untuk menentukan denah dan melakukan penataan ruangan sesuai yang Anda harapkan.

Konstruksi Rumah Minimalis Tipe 54

Mempunyai dimensi ukuran tanah sebesar 54 m2. Rumah tipe ini bisa diorganisasikan menjadi beberapa jenis ruangan sesuai yang Anda perlukan. Kelebihan yang patut disyukuri ialah Anda berkesempatan mendapatkan ruangan rumah yang lebih lega alian lumayan luas. Sekedar informasi, rumah tipe ini tergolong rumah yang lumayan mahal jika Anda berniat membelinya. Selain itu, untuk mendesain setiap ruangan rumah, maka Anda juga harus rela mengeluarkan biaya yang lebih besar untuk menyempurnakan tampilan hunian kesayangan.

Untuk rumah tipe 54, secara umum konstruksi bangunan rumah terdiri dari beberapa ruangan. Mulai dari ruangan pokok seperti halnya ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi ruang keluarga, ruang dapur, ruang santai, garasi hingga ruangan tambahan seperti taman, teras dan lainnya. Cukup lengkap jika dikatakan sebagai rumah minimalis dengan kondisi lahan yang lumayan ramping. Anda bisa mendapatkan semua cakupan ruangan tersebut secara keseluruhan dengan memilih desain rumah tipe 54. Untuk ukuran dan luas setiap ruangan, maka Anda bisa menyesuaikannya dengan lahan yang tersedia. jasa desain rumah murah

Desain Interior Rumah Tipe 54

Mengenai desain interior rumah minimalis tipe 54, maka Anda harus memberikan perhatian besar sehingga rumah bisa memberikan kesan sesuai yang Anda impikan. Konsep rumah minimalis ialah simpel, sederhana, nyaman dan fungsional sehingga Anda tidak bisa menyamakannya dengan konsep interior rumah-rumah mewah. Untuk rumah tipe 54 dengan konsep minimalis, Anda bisa melakukan penataan posisi furniture yang tepat sehingga ruangan terlihat lebih lega dan rapi. Selain itu, pastikan Anda menempatkan setiap furniture pada posisi yang tepat sehingga memberikan kesan lebih indah dan bagus pada interior rumah Anda.

Dalam mendesain rumah tipe 54 konsep minimalis, Anda juga harus memilih warna cat yang tepat dan pastikan untuk menyesuaikannya dengan furniture ruangan yang Anda gunakan. Penggunaan warna-warna lembut juga bisa menjadi pilihan untuk membangun kesan hangat, nyaman dan simpel pada desain rumah yang Anda impikan.

 

desain rumah tipe 54

bagikan ini