Kumpulan Desain Rumah Modern Sederhana

By | July 23, 2019
Share:

Jasa Desain Rumah ~ Banyak orang mencari referensi desain rumah modern sederhana untuk diaplikasikan ke dalam rumah idaman mereka. Mempunyai rumah idaman sebenarnya tidaklah mudah, sebab ada banyak sekali faktor yang perlu diperhatikan. Dalam hal ini, Anda harus mencari tempat atau lokasi strategis, dengan menyesuaikan jumlah lantai dan luas bangunan yang ada, sampai membuat desain eksterior dan interiornya. Gaya desain rumah memang sangat beragam, hal ini bisa disesuaikan dengan luas dan besarnya bangunan yang dimiliki.

Ide Desain Rumah Modern Sederhana

Saat Anda hendak membangun sebuah rumah, tak ada salahnya mencari banyak referensi model rumah modern yang bisa diambil ke dalam arsitektur bangunan rumah Anda. Berikut model-model rumah idaman minimalis sederhana yang bisa Anda coba, diantaranya :

  1. Rumah Modern Sederhana 1 Lantai

Rumah 1 lantai adalah rumah yang cukup familiar dan saat ini di kota Jakarta sendiri penggunaannya cukup jarang. Dengan luas lahan terbatas di area perkotaan, tentu saja menuntut masyarakat maupun pengembang untuk membangun rumah bertingkat. Meskipun demikian, bukan berarti hunian satu lantai tersebut sudah tidak laku di pasaran, biasanya rumah 1 lantai cocok untuk orang-orang yang masih single dan belum berkeluarga, atau masih pengantin baru. Untuk memaksimalkan lahan yang ada, buat taman mini agar hunian Anda terasa lebih segar.

desain rumah modern sederhana

  1. Rumah Modern Sederhana 2 Lantai

Di area perumahan cluster biasanya banyak ditemukan rumah-rumah 2 lantai. Rumah tipe ini sangat cocok bagi keluarga kecil, sebab fungsi ruangannya dapat bertumbuh seiring dengan bertambahnya anggota keluarga. Adapun ciri khasnya ialah memakai dak beton, maksimal memakai 2 kombinasi material, dan tanpa ornament. Konsep rumah minimalis ini secara teori memanfaatkan cat dinding yang berwarna monokrom.

  1. Rumah Idaman Modern Sederhana

Konsep desain rumah modern sederhana biasanya disandingkan dengan gaya minimalis. Akan tetapi ada perbedaan mencolok dalam memisahkan kedua desain rumah tersebut. Biasanya hunian modern mempunyai atap berbentuk segitiga, sementara identiknya rumah minimalis beratapkan dak beton atau atap rata. Desain rumah modern mempunyai sumber pencahayaan baik lewat penerapan jendela berukuran besar.

Jika membutuhkan layanan jasa desain rumah anda bisa menghubungi wa/telp 081229418751

Berikan Rating ?