Model Jendela Nako untuk Desain Rumah Minimalis 6×12 3 Kamar

By | November 1, 2021

Desain Rumah Minimalis 6x12 3 Kamar

Bisa jadi sebagian orang akan menganggap tipe jendela satu ini terkesan agak kuno dan tidak kekinian. Namun siapa sangka, ternyata ada banyak konsep jendela nako yang bisa diterapkan karena dianggap multifungsi bagi sebagian besar desain hunian. Terutama untuk desain rumah minimalis 6×12 3 kamar.

Tak percaya dengan fakta tersebut? Coba deh intip dulu berbagai model jendela nako bernuansa modern yang ada di bawah ini.

Jendela nako dengan sudut maksimal untuk rumah minimalis seluas 6×12

Tak seperti jendela kaca pada umumnya, jendela nako merupakan solusi tampilan multifungsi yang aman sekaligus cocok untuk area lantai atas hunian Anda. Salah satu model yang cukup populer adalah jendela nako dengan sudut berukuran besar sehingga sirkulasi udara di dalam ruangan jadi terasa adem dan tidak terkesan kaku. Model jendela semacam ini juga tidak akan membuat penampilan interior hunian Anda terganggu.

Sensasi tropis dari sentuhan desain jendela nako

Menariknya, model jendela satu ini juga bisa dijadikan pilihan untuk menjadikan ruang istirahat bergaya tropis yang unik. Akses jendela yang super mudah ini membuat sirkulasi udara semakin lancar sehingga ruangan terasa segar setiap saat. Jangan lupa untuk memilih jendela dengan ukuran paling ideal. Tambahkan juga gaya alami supaya desain rumah minimalis 6×12 3 kamar milik Anda semakin terasa nyaman.

Tampilan desain rumah bergaya minimalis seluas 6×12 yang tampak kekinian dengan jendela nako

Berikutnya ada jendela nako yang terlihat kekinian, luwes, dan pastinya estetik. Pasalnya, jendela ini didukung oleh penyangga berbalut warna hitam pekat dan kaca jendela yang dibiarkan transparan. Dengan begitu, ruangan di rumah Anda jadi terlihat jernih dan serba plong. Bukan hanya untuk konsep hunian, jendela nako seperti ini juga cocok anda terapkan pada ruang kantor maupun area bisnis.

Jendela nako yang membuat rumah jauh dari kesan pengap

Anda tidak seharusnya meremehkan pentingnya jendela nako untuk desain rumah minimalis 6×12 3 kamar. Sebab, model jendela semacam ini bisa membuat rumah Anda jauh dari kesan pengap. Ketahuilah, kondisi pengap bukan hanya membuat seluruh penghuni merasa sesak, akan tetapi juga menyebabkan banyak masalah kesehatan dalam jangka panjang.

Oleh sebab itu, Anda kami sarankan untuk menggunakan model jendela nako. Bukan hanya multifungsi dan mampu meningkatkan nilai estetika hunian, jendela ini juga gampang kita buka tutup. Apalagi jika Anda memilih gaya semi transparan yang sudah pasti unik dan cantik.

Desain rumah minimalis 6×12 dengan tiga kamar yang berkelas karena jendela nako

Jika Anda menginginkan desain interior untuk rumah minimalis berukuran 6×12 yang unik sekaligus tampak beda, tak ada salahnya menggunakan jendela nako pada sekeliling ruangan. Tambahkan variasi panel bermaterial besi ataupun kayu sehingga jendela nako tersebut tampak apik. Jangan lupa pula pilih kaca bening yang dilapisi kaca film untuk dijadikan kombinasi kian memukau. Biasanya, konsep jendela nako seperti ini kita gunakan pada bangunan bergaya Japandi yang kekinian.

Aksen pada jendela nako pasif

Jendela nako sangat identik dengan gaya tingkap yang tentu saja bisa Anda jadikan inspirasi desain rumah minimalis 6×12 3 kamar super stylish. Jika ingin tetap menggunakan jendela full kaca tetapi ingin menghadirkan nuansa yang otentik dari nako, gabungkan saja keduanya. Caranya, buat saja ilusi layaknya jendela nako.

Bisa juga dengan menggunakan konsep nako pasif dengan panel kisi bermaterial kayu secara horizontal untuk anda jadikan dekoratif yang memukau. Ketahuilah, konsep jendela semacam ini sangat cocok untuk hunian Japandi karena terdapat unsur alam cukup kuat dari beberapa material yang kita gunakan, termasuk di bagian eksterior bangunan.

Bagaimana? Apakah Anda siap berburu jendela nako yang kekinian untuk desain rumah minimalis 6×12 3 kamar Anda? Sebaiknya jangan langsung mengatakan tidak. Sebab, inspirasi yang telah kami jabarkan di atas sudah jadi bukti solid bahwa jendela nako juga bisa jadi dekorasi modern yang apik.

Selain memilih model yang tepat, jangan lupa untuk memilih material terbaik yang stabil dan kokoh. Lengkapi pula hunian Anda dengan berbagai perabot multifungsi dan mengusung space-saving supaya ruangan terasa efisien dan serba maksimal. Semoga menginspirasi, ya!

Untuk melihat contoh desain rumah yang lain, silahkan kunjungi halaman GALERY KARYA

KONSULTASI JASA DESAIN RUMAH, SILAHKAN HUBUNGI WA KAMI 081229418751