Desain Rumah Mewah Modern Berbagai Model

By | April 18, 2021

Siapa yang tidak suka dengan desain rumah mewah modern, tentu semua menyukainya. Tak peduli bagaimana bentuk dan model rumah tersebut, jika terlihat mewah modern maka tetap menjadi favorit bagi siapapun yang menempatinya. Apalagi jika rumah tersebut dirancang dengan apik dan cantik, pasti para penghuni di dalamnya akan semakin nyaman dan betah untuk beraktivitas sehari-hari.

Rumah adalah tempat tinggal terbaik bagi manusia. Terutama bagi pasangan yang telah menikah, sangat disarankan untuk memiliki rumah sendiri tidak tinggal di rumah orang tua ataupun mertua. Anda wajib tinggal di rumah sendiri bersama istri dan juga anak-anak agar kehidupan bisa terasa lebih nyaman tanpa terganggu dengan pihak lain.

Teruntuk anda yang ingin membangun rumah baru, rumah mewah modern dapat menjadi pilihan terbaik untuk anda. Jenis rumah yang satu ini memiliki banyak bentuk, model, tipe, dan ukuran yang bisa anda pilih. Baik satu lantai maupun dua lantai.

Rumah mewah modern sebenarnya paling pas dibangun di daerah perkotaan. Namun, bukan berarti di daerah pedesaan atau kampung anda tidak bisa membangun rumah mewah nan mewah modern. Dimana pun lokasinya, asal bisa dieksekusi dengan baik maka rumah mewah modern pasti bisa tegak berdiri.

Beberapa Contoh  Desain Rumah Mewah Modern

Berbicara soal pembuatan atau pembangunan rumah, tentu saja sangat membutuhkan persiapan yang matang. Semua harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin agar hasil yang diperoleh juga maksimal tanpa banyak kekurangan yang nampak.

Ciri rumah yang bagus sebenernya beda-beda setiap orang. Sebab, selera orang pasti berbeda-beda. Namun, pada umumnya rumah yang layak huni adalah rumah yang memiliki pencahayaan yang cukup, teras yang luas, ruangan yang tidak terlalu sempit, serta ramah lingkungan.

Salah satu bentuk persiapan yang harus anda lakukan adalah dengan menyiapkan desain rumah. Bagi anda yang masih bingung dan belum mempunyai ide sama sekali untuk menggambar desain rumah, kami memiliki beberapa contohnya untuk anda.

Desain Rumah Mewah Modern 2 Lantai

Desain Rumah Mewah Modern

Untuk rumah mewah modern yang satu ini terdiri atas dua lantai. Bisa ditempati keluarga dengan jumlah hingga enam atau tujuh orang dan ukurannya juga lumayan besar dan luas. Di depan dan samping rumah terdapat bunga-bunga dan tanaman segar yang bisa menambah nilai estetika dari rumah tersebut.

Tidak lupa, anda juga bisa membuat cartport yang bisa anda gunakan sebagai tempat parkir kendaraan. Bukan hanya itu saja, cartport juga bisa berguna untuk melindungi kendaraan dari panas dan juga hujan. Lalu, bagaimana jika saya belum memiliki kendaraan pribadi?

Membuat cartport bukanlah suatu kesalahan. Justru, adanya carport berguna jika ada tamu yang datang dan membawa kendaraan pribadi. Mereka tidak perlu lagi parkir di pinggir jalan yang menganggu kenyamanan pengguna jalan lainnya.

Desain Rumah Mewah Modern Mewah

Desain Rumah Mewah Modern Mewah

Rumah yang satu ini terlihat mewah modern dan juga mewah. Untuk membangun rumah seperti ini, akan menghabiskan biaya yang cukup besar. Modelnya terlihat bagus dengan pencahayaan yang cukup terang.

Rumah mewah modern dan mewah tersebut terdiri atas dua lantai. Namun jika anda ingin hemat pengeluaran, membangun rumah satu lantai saja bukan jadi masalah asal jumlah anggota keluarga yang tinggal sesuai dengan ukuran rumah yang akan anda bangun.

Desain Rumah Mewah Modern Modern

 

Ingin membuat rumah dengan suasana yang modern? Mungkin anda bisa mencontoh seperti tampak pada gambar di atas. Terlihat mewah, mewah modern, dan juga modern. Walaupun tidak terlalu besar, tetapi tetap nyaman untuk ditempati.

Rumah tersebut berbentuk minimalis. Sangat cocok untuk anda yang sangat mencintai kesederhanaan. Selain itu rumah dua lantai seperti itu juga pas jika ditempati oleh keluarga kecil yang masih belum memiliki banyak anak.

Desain Rumah Mewah Modern 1 Lantai

Rumah mewah modern tidak harus dua lantai, rumah satu lantai pun tetap bisa terlihat mewah modern. Contohnya, dapat anda lihat pada gambar tersebut. Walaupun hanya satu lantai, tetapi halamannya cukup luas untuk bisa menjadi tempat untuk memarkir kendaraan.

Selain itu di depan dan samping rumah juga terdapat tanaman-tanaman dan pepohonan hijau yang segar. Adanya tanaman tersebut menambah nilai estetika sebuah hunian sekaligus bisa memberikan kesegaran sehingga siapapun yang tinggal di sana akan merasa nyaman.

Tips Desain Rumah Mewah Modern Agar Tampak Cantik Meski Mengusung Konsep Minimalis

Banyak orang yang menginginkan agar rumahnya senantiasa tampak mewah modern, meski anda tata dengan sederhana atau mengusung konsep minimalis. Apalagi saat ini tren hunian minimalis cukup populer.

Perlu Anda ketahui, desain rumah mewah modern dengan konsep minimalis harus tetap fungsional agar tidak kehilangan esensinya. Artinya, rumah tersebut bukan hanya tampak sederhana saja tapi juga menggunakan perabotan yang berdasarkan fungsinya masing-masing.

Tak sedikit orang pula yang berpendapat, bahwa minimalis sesungguhnya menjaga ruang agar tetap tampak sederhana apapun gayanya, termasuk desain rumah mewah modern maupun klasik. Di samping itu, rumah juga harus terlihat tidak berantakan dengan menampilkan kesan arsitektur yang menarik sekaligus cantik.

Saat ini, kebanyakan desain rumah mewah modern identik dengan tampilan mewah yang tentu akan sulit anda dapatkan jika memiliki budget yang terbatas. Jadi tak ada salahnya jika Anda menerapkan gaya minimalis meski rumah tersebut memiliki desain mewah modern.

Nah, berikut ini ada beberapa tips menjadikan desain rumah mewah modern tetap tampak cantik meski mengusung konsep minimalis.

  1. Perhatikan desain interior yang  anda gunakan

Seperti yang kita ketahui, desain interior minimalis sejatinya menekankan pada unsur keanggunan sekaligus keindahan ruang di dalamnya. Dengan begitu, kami sarankan untuk menggunakan perabotan ataupun dekorasi sederhana, tapi mampu menonjolkan aura mewah modern. Seperti misalnya perabotan yang memiliki material kayu atau batuan alam yang unik.

  1. Menambahkan sentuhan karya seni di dalam ruangan

Tak ada salahnya jika Anda ingin menambahkan sebuah karya seni ke dalam desain rumah mewah modern yang berkonsep minimalis. Coba saja pilih beberapa detail seni klasik untuk anda gantung di salah satu sisi dinding ataupun sekadar  anda letakkan di atas meja.

Selain itu, Anda bisa menggunakan perabotan berunsur senada, seperti kursi berbahan stainless steel ataupun sofa panjang dengan bahan kulit sintetis yang nyaman.

  1. Jangan lupakan sirkulasi udara dan pencahayaan alami

Sesuai dengan namanya, konsep minimalis terkenal dengan upaya menghilangkan sebagian perabotan ataupun dekorasi yang kurang penting di dalam ruangan. Selain agar ruangan tersebut terasa lebih lapang, pengurangan beberapa barang ini juga bertujuan agar pencahayaan alami dan sirkulasi udara bisa semakin baik.

Tak hanya itu saja, Anda juga harus memperhatikan kehadiran sekat yang tidak terlalu penting di dalam ruangan sehingga Anda bisa lebih leluasa bergerak. Pilih juga desain bukaan seperti jendela dan pintu dengan model kekinian agar kesan mewah modern yang ingin anda tampilkan tidak menguap begitu saja.

Itulah beberapa contoh desain rumah mewah modern yang bisa anda jadikan referensi untuk membangun hunian baru yang berkualitas. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Konsultasi jasa desain rumah mewah modern bisa WA 081229418751

Untuk portofolio bisa anda lihat di halaman GALERY KARYA