dotcomwebdesign.com

Jasa Desain Rumah Murah > Artikel Desain Rumah > 3 Model Pilar Rumah Minimalis
 
 
 
 
 
 
 

3 Model Pilar Rumah Minimalis

Sahabat DRK, rumah minimalis merupakan rumah yang amat sangat populer pada dekade ini yang menjadikan para arsitek-arsitek desain rumah kebanjiran order. Dan pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang pilar atau tiang rumah minimalis, yang dengan pilar tersebut rumah minimalis akan berkesan lebih kokoh dan cantik.

Sebelum kita masuk ke pembahasan utama kia kita akan sedikit membahas tentang fungsi pilar atau tiang bangunan. Tiang adalah struktur yang paling utama pada sebuah bangunan, yang tanpanya bangunan tidak akan dapat berdiri dengan kuat dan kokoh. Tiang bangunan dibuat menggunakan 4 komponen penting, 4 komponen tersebut adalah besi, pasir, split dan semen (pc). Besar dan tinggi tiang bangunan di pengaruhi oleh lebar balok dan beban yang akan ditumpu. Untuk rumah 1 lantai (yang tidak bertingkat) rata-rata mengunakan tiang yang berukuran 15 x 15 cm, ini beberapa contohnya:

 

 kemudian untuk rumah 2 Lantai atau lebih (bertingkat) rata-rata menggunakan tiang berukuran diatas 15 x 15 cm atau lebih, ini beberapa contohnya:

 

inilah sedikit penjelasan tentang tiang minimalis.

Sekarang adalah saat yang kita tunggu-tunggu, dan ini 3 model pilar minimalis:







inilah artikel kami tentang 3 Model Pilar Rumah Minimalis yang dapat kami sajikan, tungg artikel-artikel kami selanjutnya. Wassalam

 

 
 

Banner Or Other Text

 
 
 
 
 
 

Powered By CMSimple.dk | www.desainrumahkita.com 2010-2017, JASA DESAIN RUMAH, JASA DESAIN RUMAH MURAH, JASA DESAIN RUMAH ONLINE